Beranda > Taukah Kamu > 10 Tempat Berlibur Paling Misterius di Dunia

10 Tempat Berlibur Paling Misterius di Dunia

Mungkin kita akan merasa bosan mengunjungi tempat wisata yang selama ini kita kenal. Kalian tau di dunia ini banyak bahkan ribuan tempat 2 wisata yang patut kita kunjungi, disamping untuk refresing mengunjungi salah satu tempat wisata berikut ini juga akan menambah beban pikiran ( wekss..)..yuk kita berjalan jalan dari tempat wisata yang satu ketempat wisata yang lain.

l

l

l

1. Mesir.

l

l

Kalo kalian bener 2 sedang mencari tempat wisata paling misterius, mesir adalah tempat yang patut kalian kunjungi. Mesir Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet bumi ini. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tingginya mendekati 100 meter!!, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Banyak peninggalan peradaban kuno ini belum terpecahkan, dan selalu muncul anggapan dan mitos2 baru. Salah satunya piramida, piramida yang tertinggi adalah Piramida Cheops, Gizza. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan semen,lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Mau membantu memecahkan??, btw kalian tau kalo beberapa ilmuwan dengan dibantu peralatan yang super canggih membuat tiruan piramida ini, tapi apa dikata mereka gagal!!
l
l

2. Pulau Paskah dengan patung Moai :

l

l

kalo dilihat dari google earth pulau ini sepintas seperti pulau2 lain diseluruh dunia, tidak ada yang istimewa, tapi coba di zoom dengan ketinggian beberapa meter, kalian akan disuguhi berbagai image patung misterius penghuni pulau ini. Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 ton dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat RapaNui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya. Bahkan yang nyeleneh kalo patung besar ini dibantu dengan kekuatan ghaib, bahkan UFO pun turut campur dengan patung ini. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Mungkin kalian bisa membantu para ilmuwan mengungkap mistery ini??
l

l
l
3. Segitiga Bermuda.

l

l

Mistery abadi yang ga pernah tuntas untuk di simpulkan, mistery abadi deh..Triangle Di Atlantik Barat laut, Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan – semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Berkunjunglah kesini dan anda akan masuk dalam rekor dunia, jika pulang dengan selamat. Tapi aku sarankan jangan deh.
l

l
4. Antartika.

l

l

Meskipun bumi adalah planet yang memang dikhususkan makhluk untuk berlangsung hidup, tapi dibeberapa tempat dimuka bumi ini sangat ekstreem n ga patut untuk dihuni, salah satunya Antartika ( benua kutub) Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, bayangkan dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter!!!, ada juga pulau yang kering total, dan disebut “Lembah kering tanpa salju”. Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!
l

l
5. Xinjian Cina.

l

l

Tempat ini bisa dibilang tempat yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri ga karuan. Pasalnya Jika kalian mengunjungi daerah ini pada hari panas dengan angin sepoi sepoi, kalian akan mendengarkan ritme manis, seperti 10juta bel kecil, atau 10 juta gitar. Tapi anehnya jika angin kencang mendekat, maka suara yang terjadi adalah bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala..intinya tempat ini bener2 aneh n mistrius banget. Datanglah ke Moguicheng atau kota iblis, letaknnya berada di daerah terbengkalai didataran china.

l
l
6. Stonehenge. iNGGRIS

l

l

Peradaban mana yang telah menyusun batu batu yang sangat besar ini, dan apa maksud tujuan dari batu 2 megalitikum ini, tidak ada yang tau!! Apakah ini adalah sebuah istana, tempat pemujaan, atau bagian teknik rancang bangun sebagai teknologi perbintangan mereka, atau yang lebih parah lagi kelakuannya si Alien ato UFO..bagaimanapun ni tempat yang ada di daerah pinggiran Inggris masih menyimpan mistery bagi kalangan ilmuwan termasuk ilmuwan besar sekelas Hawking, termasuk aku juga :p. mungkin kalian adalah salah satu yang dicari ilmuwan karena bisa menyingkap rahasia ini??
l
l

l
7. Nazca line.Peru
l

l

berkunjung ke wilayah ini akan lebih meyakinkan kalo melalui udara, karena fenomena alam misteriusnya akan jelas kalo diliat dari atas, tidak tau bagaimana peradaban yang diperkirakan sekitar 2000 tahun lalu ini bisa menyusun susunan batu batu ditanah yang apabila dilihat dari udara akan terlihat objek objek raksasa yang mirip dengan beberapa makhluk hidup, seperti burung, kera, dll. bukti ini menunjukkan kalo 2000 tahun yang lalu mereka mereka (mungkin ya..), uda punya teknologi penerbangan saat pembuatan Nazca line ini. aku tegaskan kalo mistery nazca ini belum ada pemecahan yang berarti dari para ilmuwan. peralatan sederhana yang bagaimana yang memungkinkan mereka membentuk susunan batu seperti itu?? , mungkin ada yang bisa menjelaskan..
l

l
8. Mistery Spot.California

l
Sudah bisa dibayangkan pertama kali kalian memasuki area ini, kalian akan kebingungan, bagaimana tidak, kalo kalian berdiri diarea ini, tubuh kalian akan miring, bahkan kemiringannya mendekati jatuh, tapi tidak jatuh. Benda benda disana terlihat miring, sapu berdiri miring, orang bisa berdiri di tembok, anehnya lagi tidak ada binatang yang mau mendekati area mistery ini..penasaran?? silahkan pesan tiket jurusan Santa Cruz, California, jadilah saksi bagi keluarga dan teman dekat anda akan keanehan dunia ini. Btw bagaimana dengan teori issac newton bila dihadapkan ma fenomena ini, ada yang bisa menjelaskan??

l

9.Machu Pichu

l

l

Kalo kalian melihat sisa sisa bangunan yang ada di tempat wisata ini, kalian akan menemui banyak keganjalan, konon sisa peradaban yang berada diatas gunung ini telah memiliki tatanan kota yang teratur disana telah ada sistem distribusi air untuk warga sekitar, tapi sangat disayangkan peradaban ini hilang tanpa jejak, entah kenapa, apakah telah terjadi peperangan atao penyakit menular yang mengakibatkan mereka hilang tanpa jejak,, aku kasih peta nya bagi kalian yang benar2 ingin mengunjungi tempat ini, saya sarankan untuk lebih hati2 karena di Amerika latin lagi merebak flu babi.

l

10. Chitzen Itza. mexiko.

l
l

l

Sebuah peradaban tragis. Kalian tau sisa 2 peradaban ini mengindikasikan kalo orang disini dulu sangat tidak menghargai nyawa dan perikemanusiaan, bagaimana coba di sumur yang berada di atas sebuah bangunan megah ini ternyata banyak ditemukan berbagai macam tulang manusia. Para ilmuwan mencoba menyimpulkan jika peradaban ini dulu menjadikan manusia sebagai tumbal untuk upacara mendatangkan hujan, dan anehnya, lagi lagi peradaban ini juga tak berbekas konon karena penyerangan bangsa portugis, naskah naskah yang menjadi tulisan bersejarah mereka juga dibakar habis, sekali lagi ilmuwan dibuat bingung untuk mengungkap peradaban maju ini, selain bangunan diatas masih banyak sisa 2 bersejarah yang ada di area ini..btw film yang mengangkat cerita peradaban ini apocalypso, sutradara meilgybson (kalo ga salah deh)🙂

Like GARASI di facebook kamu😀 : Like GARASI (Gudang Cerita dan Informasi)
Follow jg garasi di twitter😀 :

Jangan lupa bagikan keteman2 yg lain ya.. melalui tombol twitter atau facebook dibawah..😀
coz, berbagi itu indah..

😀😀😀

Kategori:Taukah Kamu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: