Beranda > Taukah Kamu > Foto Pribadi Mark Zuckerberg Tersebar

Foto Pribadi Mark Zuckerberg Tersebar

Mark Zuckerberg – Siapa sih yang gak kenal the king of facebook tersebut. dengan ide nya yg briliand dan pemikirannya yang kreatif, ia dapat membuat sebuah jejaring sosial yang kini mungkin sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk memilikinya..πŸ™‚ tapi pernah kah sobat garasi melihat Mark Zuckerberg di dalam kesehariannya..πŸ™‚ nah ternyata ada orang yang mendapatkan foto pribadi Mark ketika sedang tidak bekerja, saya pun tidak tau siapa orang yg berhasil mendapatkannya,,πŸ˜€ cracker x ya..πŸ™‚

Ini dia foto-foto Mark Zuckerberg si Raja Facebook tersebut..πŸ˜€

l

l

l

l

l

l

 

 

Jangan lupa bagikan keteman2 yg lain ya.. melaluiΒ  tombol twitter atau facebook dibawah..πŸ˜€
coz, berbagi itu indah..πŸ™‚

Jika berkenan Like juga GARASI di facebook : Like GARASI (Gudang Cerita dan Informasi)
Follow jg garasi on twitter @gaaraasi

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

 

Kategori:Taukah Kamu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: