Beranda > Taukah Kamu > Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis – Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Para Muda Mudi yang butuh Kata Kata Romantis😎 Ok, langsung aja di plajari Kata Kata Romantis berikut ini..🙂

Gunakan Seperlunya ya..😆

l

l

😀😀😀

1.Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

2.empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

3.Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

4.seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

5.e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

6.Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

7.mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

8.Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

9.kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

10.Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

11.Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

12.Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

13.di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

=====================================

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(13) Wah, ini angka sial???! (enggak ding). Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.

=============================================================

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,

mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=============================================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

=============================================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu

bs jd rebutAN

=========================================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

=========================================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

=========================================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

=========================================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…

setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

=========================================================

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

=========================================================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

=========================================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..

tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

=========================================================

 “….Jikä

käü kecewä

dän b’sedih

krnä d’lükäi ücäpän Q,

….izinkän

kü hädir

meräwät

lükämü…

Krnä äkü…

JUAL PLESTER

Rp 500 @Biji

MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

=========================================================

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..

itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..

ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..

kau akn trsenyum & brkata..

“dia slalu menyayangiku…

=========================================================

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

=========================================================

 “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=========================================================

 “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=========================================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…

Relung Hatiku Tersirat Rindu

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…

Ataupun Bilang I Love You…

Aa cuman mau bilang

Sebelum Tidur Pipis Dulu…

=========================================================

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

=========================================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

=========================================================

Setiap mlm

setiap detik….

ku slalu terbayang senyummu….

rambutmu yg sgt indah….

ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.

trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

=========================================================

percintaan kita dik!

seperti denting gitar akustik

lembut dan manis didengar

meski kadang kita bertengkar

=========================================================

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu

Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery

Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu

Disaat aku hamil, kamu dimana ?

=========================================================

aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=========================================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

=========================================================

seuntai kata terungkap dari jiwa

seulas senyum memberi pesona

ku alun nada tapi tak bersuara

hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata

“aku mencintaimu”

=========================================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

=========================================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

=========================================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? apa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

=========================================================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=========================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

=========================================================

satu tambah satu sama dengan dua..

mau gak mau lo jadian sama gua……..

=========================================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

=========================================================

Lupa agama?

===> ooops…

Neraka!

Lupa orang tua?

===> ich…

Durhaka!

Lupa sesama?

===> ach…

Byasa!

Tapi lupa ama kamu?

===> Ehm…

mana bisa! : )

=========================================================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

tapi ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

=========================================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

=========================================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

=========================================================

panas-panas gini…………… q maunya……??????????

ice cream rasa sayang….??

diolesi rasa kasih…..

ditaburi rasa tulus….

dicampuri dengan rasa ikhlas….

trus diatasnya dikasih hati…..

dibungkus pake cinta……

klo ada aku pesen…….??????????/

he..he..he..he..he..he..he..23x.

=========================================================

Rasa sayang???

Rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar kuat menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang,.

Rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat.,.

=========================================================

sayangku..

Tak ingin ku melihat mu sedih dan gundah

Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu ku saksikan

=========================================================

sahabatku..

hati manusia hanya bisa mencintai sekejap,

kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah,

tetapi sebuah persahabatan adalah keabadian yang sangat tak ternilai,

“buat ku”

jika suatu hari,entah kini atau pun besok aku tak lg bisa bernafas,

ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah ku dapat adalah mengenalmu dan bersahabat dengan mu……

=========================================================

Cintaku.. ADA APA DENGANMU?

Ingin sekali KUKATAKAN DENGAN INDAH pdmu

Tersenyumlah seperti “BINTANG DI SYURGA”

karena aku akan “MENUNGGUMU”

di “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI”

dan tetaplah berjalan “WALAU HABIS TERANG”

untuk buktikan “KISAH CINTAKU”

dalam makna “SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA”

bersamalah “AKU DAN BINTANG”

tuk wujudkan “MIMPI YANG SEMPURNA”

saat kita berdua di “TAMAN LANGIT”

buat yg gak paham: yg pake huruf2 kapital itu judul2 lagunya peterpan

=========================================================

“Sebelum mata terpejam tuk bermimpi,

berdo’alah tuk ketenangan hati,

lepaskan segala emosi yang membebani,

&

semoga mimpi mu malam nanti mengantarkan mu menemui Cinta mu yang sejati…!!!”

=========================================================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he

=========================================================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”

>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”

>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”

>> suara anak monyet : ………………..

koq diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

=========================================================

ntr klo lo w bonceng pake motor…

lo pegangan ya ma w…

w takut…..

w takut lo jatoh…

soalnya klo lo ampe jatoh

ntr disangka w buang sampah sembarangan>>

he,he,he…

=========================================================

kuakui kamu emang manies

luchu

cantik

ngegemesin

jujur aku suka ma kamu

tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku

=========================================================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,

aku syang banget ma kamu,

entah ksalahan apa yang telah aku perbuat

akupun tak tahu harus berbuat pa lgi

pdahal,dlu aku hanya………………………..

………..

……………………………………..

……………………………………lupa menutup kandangmu;p

=========================================================

Aku minta maaf….

Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu

Mungkin kamu akan merasa lebih tenang

kalau aku ga bersama kamu lagi

Mungkin kamu akan merasa lebih tentram

kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi

Tapi asal kamu tahu…

Sampai kata-kata ini ditulis,

bahkan sampai berkali-kali dibaca

Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

=========================================================

maafkanlah daku kekasihku, dengan terpaksa kita harus berpisah, karena ku tak sanggup memenuhi hasrat belanjamu yang luar biasa itu

Tak mungkin kubisa melupakanmu, dimanapun juga selalu terbayang kamu, apalagi ketika kuingat, motorku melayang kujual untuk membayar utangmu.

=========================================================

andai ku mati nanti, silakan mengotopsi jasadku. Maka akan kau dapatkan, namamu terukir di dinnding jantungku dan di tulang igaku ada tercetak beribu kata cinta, semua untukmu

=========================================================

melihat bunga kuingat kamu, melihat rembulan ku ingat kamu, mendengar indahnya suara burung nuri kuingat kamu, melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!! .

=========================================================

*PROKLAMASI*

kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru dlm tempo yg sesingkat2ny…….

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.

Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

=========================================================

“SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU

=========================================================

perMisi, numPang tanYa..!!

JaLan “Sayang”, keLurahan “Rindu”, keCamatan “Kangen”, kaBupateN “Hati”, koTa “i miZz u”, pRopinSi “i LoVe u”, tU diMana iaH..??

=========================================================

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

=========================================================

karena ini engkau kunamakan si jantung hati

memompa lembut seperti angin memijat langit

berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit

dan darah cinta adl udara

dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada

=========================================================

ikan hiu makan permen, i miss u man…

ikan hiu makan roti, i miss u sweety…

jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…

burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

=========================================================

undang-undang NeGara RepublikCinta 2008

“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya

=========================================================

 Cukup Sekian dan terimakasih buat part 1 nya..😀

======================================

Jangan lupa bagikan keteman2 yg lain ya.. melalui  tombol twitter atau facebook dibawah..😀
coz, berbagi itu indah..🙂

Jika berkenan Like juga GARASI di facebook : Like GARASI (Gudang Cerita dan Informasi)
Follow jg garasi on twitter @gaaraasi

😀😀😀

Kategori:Taukah Kamu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: