Beranda > Lucu-lucuan > Hamil Diluar Nikah

Hamil Diluar Nikah

Hamil Diluar Nikah – Hamil Diluar Nikah adalah hal yang tidak wajar, Hamil Diluar Nikah dilarang oleh berbagai agama, dan saya punya cerita tentang Hamil Diluar Nikah . Oke Langsung saja simak cerita lucu Hamil Diluar Nikah berikut🙂

.
pada suatu hari..
sang ayah dan ibu sangat murka
ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.

” ayah : siapa sibedebah itu?? jerit sang ayah
sedangkan si ibu menangis.. hikss,.. hikss,..

” ayah : suruh ia datang kesini sekarang!! (dengan keras dan tegas ayah berkata dan memukul meja)

” si anak pun segera menelpon pria yang menghamilinya.

setengah jam kemudian
sebuah mobil ferrari baru berwarna merah berhenti di depan rumah.

” seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil
memberi salam dan masuk kerumah ”

lelaki itu langsung berhadapan dengan ayah dan ibu yang telah ia hamilinya.

dia berkata : saya adalah lelaki yang menghamili anak anda,
tapi terus terang saya tidak bisa menikahi anak anda,
karna istri saya tidak mengijinkan.

” namun walau bagai manapun saya akan bertanggung jawab

” sekiranya nanti dia melahirkan,
bayi perempuan maka saya akan memberikan untuknya : 2 supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyard rupiah.

” dan sekira dia melahirkan bayi lelaki maka saya akan wasiatkan untuknya dua buah kilang minyak, dua buah supermarket, dua buah hotel, dan uang tunai 10 milyard rupiah.

” tapi sekiranya anak anda keguguran saya tidak tau apa yang harus saya perbuat dan lakukan.

” sang ayah berfikir sebentar dan si ibu langsung berhenti menangis. ”

AKHIRNYA SAMBIL MENEPUK BAHU LELAKI ITU, SANG AYAH BERKATA :

” KALAU KEGUGURAN, KAMU COBA LAGI YA PASTI BISA !!!

Sumber : kaskus

Jangan lupa bagikan keteman2 yg lain ya.. melalui  tombol twitter atau facebook dibawah..😀
coz, berbagi itu indah..🙂

Jika berkenan Like juga GARASI di facebook : Like GARASI (Gudang Cerita dan Informasi)
Follow jg garasi on twitter @gaaraasi

😀😀😀

Kategori:Lucu-lucuan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tulis Komentar

